Pereda Pegal Dengan Koyo Hansaplast

Setiap orang pernah mengalami rasa pegal, nyeri otot karena aktifitas berlebihan atau mengangkat beban yang terlalu berat. Tentu saja akan berdampak pada otot, terasa nyeri dan tidak nyaman saat berktifitas. Kalau sudah seperti itu, Anda harus segera mengobatinya dan bukan minum obat yang belum tentu khasiatnya. Gunakan saja Koyo Pereda Pegal dari Hansaplast yang akan membantu meredakan nyeri otot dan juga pegal linu. Nyeri otot yang Anda alami akan segera reda seketika, koyo panas atau koyo hangat bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk otot Anda ketika mengalami nyeri ataupun pegal linu karena berbagai aktifitas yang Anda lakukan.

Otot kalau kerja berlebihan akan menyebabkan rasa lelah, kaku, nyeri bahkan pegal linu, hal ini berdampak pada aktifitas atau pekerjaan menjadi terganggu. Dengan menggunakan obat-obatan yang belum tentu khasiatnya bukan berdampak baik bagi kesehatan Anda apalagi kalau tidak sesuai dosis yang dianjurkan oleh dokter. Maka dari itu, jangan sembarangan minum obat ketika pegal linu atau nyeri otot, gunakan saja koyo Hansaplast sebagai pereda nyeri bagi otot Anda. Fungsi Koyo adalah sebagai pereda dengan menempelkan di bagian yang nyeri, seperti punggung, lengan, kaki atau bagian tubuh lainnya yang terasa nyeri dan pegal. Tak menunggu lama, bagian tubuh atau otot yang nyeri akan segera reda karena ekstrak panas atau hangat yang ditimbulkan dari koyo tersebut bekerja dengan baik dipusat nyeri dan linu. Koyo Hansaplast memiliki 3 varian, ada koyo pereda pegal dan nyeri otot dengan kemasan isi 2 lembar, ada koyo hangat pereda pada koyo hangat pereda pegal dan nyeri otot dengan kemasan isi 10 lembar koyo, serta koyo panas pereda pegal dan nyeri otot dengan isi 10 lembar.

Anda tinggal pilih mana yang sesuai kebutuhan, mau yang panas atau yang hangat bisa digunakan pada bagian yang nyeri atau linu. Sedikit-sedikit nyeri otot jangan langsung minum obat, gunakan saja koyo dari Hansaplast yang akan memberikan rasa hangat dan panas di pusat nyeri otot dan pegal linu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *